Hal Hal Unik Tentang Indonesia

Sumber Foto www.imamaziezi.tk
Pesona Nusantara - Saya menulis ini sebagai catatan yang suatu saat nanti akan aku ceritakan kepada anak dan cucuku. Atau jikalau mereka sudah dewasa, mereka bisa membacanya sendiri untuk tetap menjaga patriotisme agar selalu mencintai negeri ini. Sebuah negeri yang merupakan surga di atas bumi. Diberikan kepada kaum terpilih yang tidak diberikan kepada kaum yang lain.
Bahkan salah satu Grup musik legendaris "Koes Plus" mengangkat surga diatas bumi yang oleh dunia dikenal dengan nama "Indonesia" tersebut kedalam sebuah lagu dengan Judul 'Kolam Susu' kalau tidak salah syairnya Seperti :

Bukan lautan hanya kolam susu
Kail dan jala cukup menghidupimu
Tiada Badai tiada topan kau temui
Ikan dan Udang menghampiri dirimu

Orang Bilang Tanah kita tanah surga
Tongkat kayu dan Batu jadi tanaman....

.Negeri yang mana dianugerahi kesuburan tanah yang membentang dari Sabang sampai merauke, tidak hanya tongkat kayu, yang ditancapkan bisa tumbuh dan menghasilkan pohon buah yang bisa dipetik hasilnya. Batupun (umbi-umbian) apabila ditaruj diatas tanah negeri tersebut akan tumbuh dan diperoleh hasilnya.

"Nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan?"

Dan masih banyak lagi yang diberikan untuk negeri ini yang membuat aku bangga menjadi salah satu penghuni negeri surga ini. Apa saja hal tersebut? mari kita inventarisir bersama dengan Tim redaksi Pesona Nusantara.
#1. Manusia Purba Pertama ditemukan di Negeri ini ... Baca selengkapnya
#2. Indonesia Pengekspor Gas Alam Cair Terbesar Ke-2 di Dunia...Baca Selengkapnya

0 Response to "Hal Hal Unik Tentang Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel